Pages

30 April 2011

Thomas Vermaelen Siap Diturunkan

London - Pemain bertahan Arsenal Thomas Vermaelen menyatakan diri siap tampil membela The Gunners setelah absen selama delapan bulan akibat cedera.

Pemain berkebangsaan Belgia itu absen membela The Gunners selama delapan bulan akibat cedera pergelangan kaki saat mempekuat negaranya pada September silam.

Namun, kini Vermaelen dinyatakan telah pulih oaleh tim dokter Arsenal dan telah tampil penuh membela tim cadangan Arsenal pada Jumat (29/4/2011).

"Saya sudah fit. Saya merasa nyaman di latihan dan tida ada gangguan sama sekali," ungkapnya seperti dinukil situs resmi klub, www.arsenal.com.

Setelah namanya tidak dimasukkan pelatih Arsene Wenger dalam daftar pemain pada partai bigmatch kontra Manchester United, Minggu (1/5/2011), Vermaelen menngungkapkan dirinya pasrah terkait peluangnya kembali memperkuat tim inti Arsenal.

"Apa yang terjadi terserah keputusan pelatih. Namun, yang pasti saya sudah siap dan jika pelatih memutuskan saya untuk turun saya akan dengan senang hati tampil," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment