Pages

08 April 2011

Nasri Tidak Akan Tinggalkan Arsenal

London - Masa depan Samir Nasri di Arsenal mulai menunjukkan kepastiannya, setidaknya jika menilik ucapan yang diungkapkan sang agen. Alain Migliacio.

Sejak musim dingin lalu nama Samir Nasri gencar diberitakan bakal hengkang dari Stadion Emirates. Gelandang asal Prancis ini dikabarkan bakal merapat ke salah satu raksasa Seri A.

Namun, sang agen Alain Migliaccio membantah kliennya akan segera pergi meninggalkan The Gunners.

"Saat ini, semua hanya rumor.Tidak ada (satupun tim) yang melakukan kontak apapun," ungkap Migliaccio kepada Calciomercato.it.

Meski demikian, sang agen tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti Nasri akan mengenakan kostum lain. Setidaknya ada tiga klub besar Italia yaitu Inter Milan, AC Milan dan Juventus yang telah mengungkapkan ketertarikannya.

"Saya tidak berpikir bahwa hal itu (pindah ke klub lain) akan menjadi hal yang mustahil di masa depan. Namun, saat ini belum ada yang berbicara dengan saya tentang hal ini secara pribadi,” tukasnya.

"Saya tidak akan mengesampingkan peluang pindah ke tim Italia macam Milan, Juventus dan Inter mereka adalah klub besar, tetapi untuk saat ini, dia (Nasri) telah meyakini untuk bertahan di Arsenal dan saya tidak berpikir ia akan menjauh dari London," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment