Pages

03 April 2011

Arsenal Siap Datangkan Penjaga Gawang Jerman

LONDON - Arsene Wenger berencana untuk mendatangkan penjaga gawang baru sebagai solusi untuk masalah pada penjaga gawang the Gunners dan mengajukan penawaran untuk mendapatkan penjaga gawang utama timnas Jerman, Manuel Neuer, pada musim panas nanti.

The Gunners mengalami krisis dengan penjaga gawang sepanjang mereka melakoni musim ini dan Wenger sudah memutuskan bahwa penjaga gawang utama Schalke ini sebagai kiper yang tepat untuk menanggulangi krisis dan memberikan stabilitas pada pos penjaga gawang.

Arsenal sudah membidik Neuer selama hampir setahun dan seperti yang dilansir Sportsmail, Wenger sudah mempelajari kondisi yang ada pada musim panas lalu, tapi beralih untuk mendatangkan kiper Liverpool, Pepe Reina.

Tapi kubu the Gunners tidak bisa menebus banderol harga sebesar 20 juta Pound yang di patok oleh Liverpool musim lalu dan keputusan untuk tidak membeli seorang kiper baru menjadi harga mahal yang harus di bayar Arsenal, karena kesulitan dalam mengejar trofi juara di musim ini.

Arsene Wenger sudah menginstruksikan pada para pencari bakat di seluruh daratan Eropa untuk memperhatikan perkembangan Neuer di musim ini dengan harapan untuk bisa mendapatkannya di musim panas nanti dan pelatih asal Prancis ini akhirnya bersiap untuk mengajukan penawaran pada Schalke.

Cederanya Wojciech Szczesny membuat krisis penjaga gawang di armada Wenger sampai saat ini. Tapi dengan hadirnya Manuel Almunia sebagai pengganti sementara dari kiper utama Lukasz Fabianski, yang masih berusaha untuk segera sembuh dari cedera, Wenger memutuskan untuk membeli seorang penjaga gawang baru sebagai prioritas utama di musim depan.

Arsene Wenger ingin membuat kompetisi untuk memperebutkan tempat sebagai kiper utama di musim depan dan sudah mengidentifikasi Neuer sebagai pemain yang tepat untuk bertarung dengan Szczesny. Neuer sudah di banderol sebesar 22 juta Pound oleh Schalke, tapi Arsene Wenger yakin ia dapat menurunkan harga yang di patok oleh klub Bundesliga ini.

The Gunners tidak akan menjadi satu-satunya klub yang bersaing untuk mendapatkan Neuer, karena Manchester United dan Bayern Munich juga sudah menunjukkan minatnya untuk mendapatkan servis dari pemain berusia 24 tahun ini.

No comments:

Post a Comment