Pages

03 March 2011

Thierry Henry Mau Pulang Ke Arsenal??

NEW YORK - Penyerang New York Red Bulls, Thierry Henry, mengaku berharap suatu hari nanti bisa kembali ke mantan klubnya, Arsenal, yang disebutnya sudah seperti rumah sendiri.

Henry bermain untuk Arsenal pada 1999-2007. Ia kemudian pindah ke Barcelona dan sejak 2010 lalu membela Red Bulls, dengan kontrak sampai 2014.

Sebelum ke New York, Henry sempat menumpang berlatih di Arsenal pada Januari lalu. Menurutnya, selama menumpang berlatih, suporter memperlakukannya dengan hangat, seperti ketika ia masih bermain untuk mereka.

"Aku mencintai klub itu. Sayangnya, kita tahu, aku harus pergi. Meski meninggalkan Arsenal, aku tak merasa benar-benar pergi. Kapan pun aku kembali, aku merasa seperti pulang ke rumah," ujar Henry.

"Aku berharap, suatu hari nanti, aku bisa kembali. Aku mencintai klub itu dan ingin memberikan sebanyak mungkin untuk mereka, setelah apa yang mereka berikan kepadaku,"

"Aku tahu hari (manajer Arsene Wenger) pergi akan menjadi masa-masa berat bagi Arsenal dan aku tak tahu siapa yang bisa menggantikannya,"

"Itu akan menjadi masa yang berat, tetapi jika, suatu hari nanti, mereka menginginkanku, aku akan datang. Aku tak tahu waktunya. Aku hanya ingin kembali," tuturnya

No comments:

Post a Comment