Pages

21 January 2011

Leeds United 1 Vs Arsenal 3

London - Arsenal lolos dari hadangan Leeds United untuk lolos ke babak keempat Piala FA. The Gunners mencatat kemenangan 3-1 atas Leed pada partai ulangan babak ketiga di Stadion Elland Road, Kamis dini hari.

Setelah mengandalkan gol balasan Cesc Fabregas saat bermain 1-1 di leg pertama, 11 hari lalu, kali Arsenal mengambil inisiatif menyerang. Serangan bergelombang Arsenal membuahkan hasil lewat gol Samir Nasri, Bacary Sagna, dan Robin van Persie.

Meski demikian, Arsenal harus bekerja keras menghadapi permainan alot yang diperagakan Leeds. Samir Nasri membuka gol pertama di menit ke 5 pada pertandingan yang disaksikan 35 ribu penonton tersebut.

Gol Bacary Sagna (35) yang menjebol gawang Kasper Schmeichel sepertinya akan menghabiskan peluang Leeds. Namun Klub Championship (Divisi I) itu yak menyerah begitu saja. Mereka mencetak gol balasan lewat sepakan jarak jauh Bradley Johnson (37) yang gagal dihadang kiper Wojciech Szczesny.

Leed sempat mendapat peluang di babak kedua, namun Arsenal mempertegas keunggulannya lewat gol Robin van Persie (76) menyelesaikan umpan silang Nicklas Bendtner.

Selanjutnya, Arsenal akan menghadapi klub League One (Divisi III) Huddersfield Town. Babak keempat akan dilangsungkan 29-30 Januari mendatang.

Undian babak keempat:
- Torquay United (IV) vs Crawley Town (V)
- Watford (II) vs Brighton & Hove Albion (III)
- Bolton Wanderers vs Wigan Athletic
- Arsenal vs Huddersfield Town (III)
- Fulham vs Tottenham Hotspur
- Everton vs Chelsea
- Southampton (III) vs Manchester United
- Swansea City (II) vs Leyton Orient (III)
- Burnley (II) vs Burton Albion (IV)
- Birmingham City vs Coventry City (II)
- Wolverhampton Wanderers vs Stoke City
- Notts County (III) vs Manchester City
- Stevenage Football Club (IV) vs Reading (II)
- Aston Villa vs Blackburn Rovers
- West Ham United vs Nottingham Forest (II)
- Sheffield Wednesday (III) vs Hereford United (IV)

Ket: Pertandingan akan dilangsungkan 29-30 Januari

No comments:

Post a Comment