Pages

11 January 2011

Arsenal Incar Raul Albiol

LONDON - Arsenal mengambil langkah tegas untuk menyelesaikan masalah di lini pertahanan. Klub berjulukThe Gunners kabarnya tengah membidik bek Real Madrid, Raul Albiol.

Saat ini Arsenal diketahui kekurangan stok pemain belakang. Cedera yang membekap Thomas Vermaelen menjadikan skuad asuhan Arsene Wenger hanya bisa mengandalkan servis Johan Djourou, Laurent Koscielny dan Sebastien Squillaci.

Praktis, jika salah satu dari mereka menderita cedera, maka tim asal London Utara dipastikan tidak punya lagi pemain pelapis.

Pembelian pemain tentu jadi solusi paling pas untuk problem tersebut. Namun sayang, Per Mertesacker dan Neven Subotic yang sejak awal menjadi incaran enggan dilepas oleh pemiliknya masing-masing, yakni Werder Bremen serta Borussia Dortmund.

Seperti diberitakan Insidefootball, Senin (10/1/2011) tidak mau putus asa, Wenger memperluas area penelusuran ke La Liga. Alhasil, pelatih asal Prancis mendapatkan satu calon yang dirasa sangat pas, yaitu Albiol.

Musim ini Albiol merupakan salah satu pemain yang kurang mendapat tempat di Real Madrid. Pelatih anyar Jose Mourinho lebih gemar menduetkan Pepe dengan Ricardo Carvalho.

No comments:

Post a Comment