Pages

07 December 2010

Mustahil Dapatkan Balotelli

MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan, tak mungkin timnya membeli Mario Balotelli. Sebab dia baru saja dikontrak Manchester City. Namun, sangat mungkin dia bisa menjadi pemain Milan dalam dua atau tiga tahun lagi.

Balotelli penggemar Milan. Bahkan, saat masih di Inter Milan, dia tak ragu menunjukkan rasa sukanya kepada "I Rossoneri".

"Balotelli baru saja dikontrak Manchester City. Namun, akan sangat mengagumkan jika mereka akhirnya menjual Balotelli ke Milan. Dia baru 20 tahun. Akan sangat menyenangkan jika dia bisa kami beli pada umur 22 atau 23 tahun. Sekarang, yang penting jangan memprovokasi suporter bajhwa dia akan datang ke San Siro," tegas Galliani.

Meski begitu, Milan tetap akan mencari penyerang baru pada bursa transfer Januari nanti. Milan sedang sibuk mendekati pemain Cagliari, Alessandro Matri.

"Matri disukai Massimiliano Allegri kala dia masih melatih Cagliari. tapi, saya kira Cagliari tak akan menjual pemain pada Januari nanti, karena sedang berjuang menghindari degradasi," tegas Galliani.

Tentang Ronaldinho yang sering berada di bangku cadangan, menurut Galliani itu bukan indikasi bahwa dia akan dijual. "Tak ada masalah dengan Ronaldinho. Tak ada rencana menjualnya. Pelatih bebas menentukan pilihannya. Tapi, saya kira dia akan tampil lawan Ajax Amsterdam di Liga Champions," jelasnya.

No comments:

Post a Comment