Pages

07 December 2010

Drogba Ingin Kembali Ke Marseille

Bomber Chelsea Didier Drogba mengaku tidak sabar untuk pulang ke Olympique Marseille. Pemain timnas Pantai Gading tersebut dianggap sebagai legenda di Marseille, dan ketika dia kembali kesana untuk melakoni partai terakhir babak penyisihan grup Liga Champions, dia dijanjikan dijamu dengan sensasional.

"Saya sangat tidak sabar karena sejujurnya semua orang tahu bahwa saya sangat mencintai Marseille, ini akan menjadi pertama kalinya untuk saya kembali kesana dan berada di lapangan, jadi itu akan menjadi sangat spesial," ujar Drogba kepada Chelseafc.com.

"Ini akan menjadi menarik dan saya tahu orang-orang disana akan mempunyai momen yang indah, mereka akan melihat Chelsea dan mereka suka Chelsea, jadi ini akan menjadi momen yang indah, dan saya pikir anda harus berada disana bila anda bisa!"

No comments:

Post a Comment