Pages

13 November 2010

Wilkins Tinggalkan Chelsea

London - Chelsea tidak lagi memakai jasa Ray Wilkins sebagai asisten manajer. Kontrak Wilkins tidak diperpanjang dan segera setelah itu ia pun resmi meninggalkan The Blues.

"Atas nama semua orang di klub ini saya ingin berterima kasih kepada Ray untuk semua yang telah ia lakukan buat Chelsea FC," ujar Chief ExecutiveChelsea, Ron Gourlay, di situs klub.

"Kami semua mendoakan agar Ray sukses di masa depan," lanjut pernyataan Gourlay pertimbangan mengapa kontrak Wilkins tidak diperpanjang.

Wilkins mulai bekerja sebagai asisten manajer di Chelsea sejak September 2008 kala klub London barat itu ditukangi Luiz Felipe Scolari. Wilkins mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Steve Clarke yang hijrah ke West Ham United.

Pergantian manajerial dari tangan Scolari ke tangan Guus Hiddink terjadi, Wilkins tetap di posisinya. Demikian juga saat Chelsea mengontrak Carlo Ancelotti awal musim 2009-10 lalu, Wilkins juga tetap jadi sekondannya.

Wilkins yang lahir pada 14 September 1956 cukup sukses saat menjadi pemain. Berposisi sebagai gelandang, Wilkins pernah membela Chelsea, Manchester United, AC Milan dan Paris St Germain. Wilkins juga punya 84 caps timnas Inggris.

No comments:

Post a Comment