Pages

11 November 2010

Thomas Vermaelen Kembali Di Bekap Cedera

LONDON - Arsenal agaknya harus menungu lebih lama sebelum Thomas Vermaelen kembali beraksi. Cedera achilles yang telah menggangunya selama dua bulan terakhir kambuh.

Bek tangguh asal Belgia tidak bisa memperkuat The Gunners setelah dibekap cedera Achilles dalam tugasnya bersama TImnas Belgia pada Kualifikasi Euro 2012.

Beberapa waktu lalu, Arsenal mengungkapkan jika Vermaelen telah mengalami kemajuan pesat dalam pemulihan cederanya dan akan segera merumput. Sayang, harapan itu kini pupus, setelah cedera Vermaelen kambuh saat menjalani sesi latihan.

“Vermaelen harus menemui spesialis sekali lagi,” jelas pelatih Arsene Wenger seperti disitat Tribalfootball, Rabu (10/11/2010).

“Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, yang jelas saat ini dia tidak bisa bermain,” jelas Wenger lagi.

“Hasil scan memperlihatkan bahwa Achilles Vermaelen tidak mengalami kerusakan. Tapi, ketika berlatih beberapa lama, dia kesakitan,” imbuh The Professor.

Kabar ini tak ayal membuat Wenger semakin pusing. Apalagi, banding Arsenal terhadap kartu merah bek Prancis Laurent Koscielny baru saja ditolak. Alhasil, mantan punggawa Lorient harus absen dalam dua laga ke depan.

No comments:

Post a Comment