Pages

16 November 2010

Sensasi Lelehan Cokelat Dan Vanila di Tubuh

Memanjakan kulit dengan pijat rempah mungkin sudah biasa. Sesekali cobalah sensasi relaksasi tubuh dengan kelembutan saus cokelat dan es krim vanila.

Seperti dikutip dari laman Times of India, baluran cokelat dan vanila tak sekadar bermanfaat menghaluskan kulit tapi juga mampu menciptakan ketenangan indera. Cocok sebagai ramuan pijat untuk memperbaiki mood kala stres.

Demi memaksimalkan hasil, lakukan pijat cokelat vanila ini di tengah suasana remang-remang dengan sentuhan musik klasik yang menenangkan. Tambahan aroma terapi dan suara percikan air akan mengantarkan Anda pada relaksasi yang sempurna.

Terapis bisa mulai memberi sentuhan pijat kering, tanpa minyak atau krim. Setelahnya, baru lakukan pijatan menyeluruh dengan ramuan yang terdiri dari pasta cokelat, vanila, santan, dan butiran kelapa parut.

Selain meningkatkan sirkulasi darah, ramuan ini memiliki sifat penyembuhan, menenangkan, dan bermanfaat memperbaiki jaringan kulit. Fokuskan pijatan dengan ramuan ini pada pada titik-titik akupresur. Lakukan pijatan dengan tekanan lembut yang stabil.

No comments:

Post a Comment