Pages

01 November 2010

Schweinsteger Di Suruh Ke MU?

MUENCHEN - Gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteger mengatakan, dirinya memiliki saudara yang selalu menyarankannya supaya bergabung dengan Manchester United (MU). Ia mengaku menyukai Premier League, tetapi belum bisa memastikan apa pun karena masih terikat kontrak sampai 2012.

"Aku menyukai kecepatan pada sepak bola Inggris, tetapi aku tak tahu apa yang akan terjadi kepadaku. Aku masih punya kontrak sampai 2012 dan kita akan lihat," ujar Schweinsteiger.

"Apa yang aku suka adalah atmosfer di stadion Inggris. Ketika kami bermain di Manchester musim lalu (MU versus Bayern di Liga Champions), itu sangat fantastis,"

"Saudarku adalah penggemar Man U dan ia selalu mengatakan, 'Pindahlah ke Man U, pindahlah ke Man U.' Aku katakan kepadanya, 'Aku tak bisa, aku tak bisa'." terangnya.

Sambil tertawa, ia menambahkan, "Mungkin mereka bisa menukar saya dengan Rooney."

No comments:

Post a Comment