Pages

16 November 2010

Rosell : Messi Luar Biasa

BARCELONA – Lionel Messi tampil fantastis saat melawan Villarreal. Presiden Sandro Rosell kehabisan kata-kata untuk memuji bintang mungil Barcelona tersebut.

Rosel mengomentari penampilan Messi yang mencetak dua gol saat skuad Pep Guardiola menghabisi Villarreal 3-1 di Camp Nou. Kemenangan itu sempat mengantarkan Blaugrana ke puncak klasemen La Liga selama 24 jam.

Sayang kejayaan itu hanya berlaku selama satu hari. Sebab Real Madrid berhasil mengatasi perlawanan Sporting Gijon 1-0 lewat gol tunggal Gonzalo Higuain, Senin (15/11/2010) dini hari WIB.

Barca sendiri menghadiahkan kontrak kepada Messi hingga 2016 mendatang. Namun, Rosell sangat yakin bintang muda Argentina bisa lebih lama merumput di Camp Nou dari kontrak yang ada sekarang

“Saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Sulit mendeskripsikan apa yang telah dilakukan Messi. Saya rasa dia akan bertahan bersama klub lebih lama lagi. Dia pantas mendapatkan pujian,” tandas Rosell kepada El Mundo Deportivo, Selasa (16/11/2010).

Messi sendiri saat ini bergabung dengan skuad Argentina. Tim besutan Sergio Baptista akan menjalani partai ujicoba melawan seteru abadi Brasil di Doha, Rabu (17/11/2010) sore waktu setempat.

No comments:

Post a Comment