Pages

09 November 2010

Payet Tidak Ke Liverpool

Ettiene - Kehadiran Damien Comolli sebagai petinggi Liverpool membuat The Reds disebut-sebut ingin menggaet Dimitri Payet. St Ettiene, klub Payet, menolak mentah-mentah rumor itu.

Comolli baru-baru ini diangkat sebagai Direktur Strategi Sepakbola di Liverpool. Karena Comolli adalah mantan Direktur Olahraga di St Ettiene, maka lahirlah rumor kalau Payet akan diboyong ke Anfield Januari nanti.

Liverpool memang tengah mencoba memperkuat diri usai berpindah pemilik dari Tom Hicks-George Gillet kepada John W Henry. Payet yang fasih bermain sebagai sayap atau playmaker dinilai cocok buat 'Si Merah'.

"Liverpool tidak pernah mengontak kami," ujar Wakil Presiden St Ettiene, Roland Romeyer, menanggapi rumor itu kepada France Football seperti yang dikutip SkySports.

Payet yang baru berusia 23 tahun mulai mencuat musim ini karena telah menyumbangkan delapan gol dari 12 penampilan di Liga Prancis. Awal Oktober lalu, Payet mencicipi debut timnas Prancis yang tengah membangun kekuatan di bawah asuhan Laurent Blanc.

St Ettiene yang kini bercokol di posisi keenam Ligue 1 enggan untuk melepas Payet yang merupakan salah satu pilar terpentingnya. Les Verts (Si Hijau) malah berniat untuk menambah kekuatan.

"Kami sudah membangun kekuatan buat satu musim. Tidak akan ada yang pergi selama bursa transfer musim dingin nanti. Kalau ada transfer, itu transfer masuk," tegas Romeyer.

No comments:

Post a Comment