Pages

09 November 2010

Pacar Rahasia Arsene Wenger Minta Tinggalkan Arsenal?

London, Sonia Tatar, pacar rahasia Arsene Wenger dikabarkan mendesak pelatih jenius itu meninggalkan Arsenal. Dia ingin Wenger menangani klub Prancis agar bisa memiliki waktu bersama lebih banyak.
Penyanyi rap berusia 39 tahun itu, menurut Daily Express, mengatakan kepada kawan-kawannya bahwa dirinya mulai lelah. Dia menderita karena berjauhan dengan Wenger yang menukangi Arsenal.
Pasangan ini dikabarkan sudah sering saling bertemu dalam dua tahun terakhir. Kebanyakan, mereka menjadikan Paris sebagai kota tempat rendezvousnya.
Sonia ingin dia jauh lebih dekat. Mereka berdua warga Prancis dan memiliki sahabat serta keluarga di Paris. Arsene selalu di sini (Inggris), ujar seorang sahabat Sonia Tatar.
Mantan pramusaji yang di panggung memiliki nama Donya itu ingin Wenger menemukan pekerjaan di Paris. Kalau bisa, dia menangani klub Prancis saja. Itu artinya mereka akan memiliki waktu lebih lama bersama-sama, tutur sahabat janda yang memiliki seorang putri berusia 17 tahun itu.
Jika dikaitkan dengan rumor yang muncul bulan lalu, pernyataan sahabat Sonia Tatar ini cukup masuk akal. Pasalnya, saat itu digosipkan Wenger berniat pindah ke Prancis dan menukangi Paris St Germain. Wenger akhirnya buru-buru membantah gosip tersebut.

No comments:

Post a Comment