Pages

09 November 2010

Onyewu & Ibra Sama Sekali Tidak Ada Masalah

MILAN - Allenatore AC Milan Massimiliano Allegri menegaskan, tidak ada masalah antara Zlatan Ibrahimovic dan Oguchi Onyewu setelah keduanya sempat berselisih di sesi latihan.

Ibra dan Onyewu nyaris terlibat baku hantam pada sesi latihan Jumat lalu. Striker jangkung asal Swedia kabarnya melakukan tekel keras terhadap Onyewu. Khawatir dengan cedera lutut yang dideritanya, pemain yang akrab dipanggil Gooch itu bereaksi keras terhadap tekel Ibra.

Gooch bahkan dikabarkan sempat mencekik Ibra sebelum dipisahkan oleh rekan-rekan mereka. Praktis, spekulasi terjadinya perpecahan di kubu Rossoneri mencuat.

Menyikapi hal itu, Allegri langsung melontarkan bantahan tegas. Mantan pelatih Cagliari berkeras, kedua pemain telah menyelesaikan masalah secara baik-baik.

"Semua berakhir dengan baik, kami bahagia dengan hal itu," cetus Allegri sebagaimana dikutip Goal, Minggu (7/11/2010).

"Jujur saja, berita seputar insiden ini sedikit dibesar-besarkan," lanjut pelatih 43 tahun.

Ini bukan kali pertama Ibra berulah di tengah sesi latihan. September lalu, Ibra mengejutkan Rodney Strasser ketika melayangkan tendangan ke punggung pemain muda Rossoneri. Untungnya, Strasser (20) bisa menahan emosi sehingga keduanya terhindar dari perselisihan.

No comments:

Post a Comment