Pages

23 November 2010

Nasri : Serang Gallas!!!

LONDON – Perseteruan antara Samir Nasri dengan William Gallas semakin meruncing. Bintang muda Arsenal kini menyerang seniornya di Timnas Prancis.

Sejak dulu hubungan keduanya diketahui sudah tidak harmonis. Nasri dan Gallas bahkan tidak pernah bertegur sapa ketika masih sama-sama membela The Gunners.

Gallas sekarang sudah bergabung dengan Tottenham Hotspur. Bukannya menghapus permusuhan, Nasri justru mengibarkan bendera perang.

Dia menyebut mantan pemain Chelsea tidak loyal karena bergabung dengan salah satu musuh utama Arsenal. Selain itu Nasri juga menyatakan kalau dirinya tidak akan pernah melakukan hal macam itu.

“Selalu ada naik turun dalam kehidupan. Tapi saya selalu mengahormati loyalitas pemain terhadap klubnya,” ujar Nasri seprti dikutip Tribalfootball, Senin (22/11/2010).

“Saya tidak akan pernah bergabung dengan musuh utama. Bukankah ada banyak klub lain, klub di luar London. Ke Spurs? Saya tidak akan melakukannya,” ketusnya lagi.

Gallas sebelumya sempat mengkritik sikap angkauh Nasri ketika bersua di partai Derby London Utara akhir pekan kemarin. Jelang laga yang berakhir dengan kemenangan 2-3 buat The Lilywhites, gelandang 23 tahun menolak berjabat tangan dengan bek 33 tahun.

No comments:

Post a Comment