Pages

09 November 2010

MU kontrak Pemain Berumur 15 Tahun

MANCHESTER - Manchester United (MU) akan berinvestasi pada pemain muda. MU sedang menyiapkan kontrak pemain 15 tahun asal Norwegia, Mats Moller Daehli.

Daehli saat ini bermain untuk Stabaek di Liga Norwegia. Namun, menurut Dagbadet, pemain tersebut belum bisa menandatangani kontrak dengan MU minggu ini.

Jika kesepakatan MU dan Stabaek mengalami kemajuan, maka Daehli kan bergabung dengan geng Old Trafford pada 1 Februari 2011, setelah menjalani sejumlah percobaan.

Daehli sudah membela timnas Norwegia U-15. Debutnya terjadi di musim panas ini ketika melawan Swedia. Dua minggu lalu, dia bermain pada turnamen di Perancis. Meski Norwegia mengalami kekalahan dalam sejumlah pertandingan itu, namun Daehli tampil menawan dan disebut sebagai bintang pertandingan.

Sejauh ini, Stabaek tidak membenarkan atau membantah bahwa Daehli sedang dalam proses transfer ke MU. daehli seorang gelandang yang dinilai sangat kreatif dan cerdas.

Pelatih Stabaek, Pal Berg mengatakan, Daehli memiliki teknik superior. Dia bakat istimewa yang bisa menjadi pemain sempurna.

Meski masih masuk tim junior Stabaek, namun Daehli sudah berlatih dengan tim senior. Dia memang diproyeksikan segera tampil bersama tim senior. Ketertarikan MU kepada Daehli tak lepas dari pengaruh Ole Gunnar Solskjaer yang kini menangani akademi MU

No comments:

Post a Comment