Pages

26 November 2010

Messi Membuat Barca Di Perkuat 15 Pemain

MADRID - Legenda Real Madrid, Paco Gento, mengaku ragu bekas klubnya bisa mengalahkan Barcelona dalam duel "El Clasico", Senin (12/11/2010). Ia menilai, Madrid bakal kelabakan karena "El Barca" memiliki penyerang luar biasa seperti Lionel Messi yang membuat tim tersebut seperti diperkuat 15 pemain.

Messi memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi Madrid. Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim, penyerang asal Argentina itu sudah empat kali membobol gawang Iker Casillas yang hasilnya selalu berujung kekalahan bagi "El Real".

"Dengan memiliki Messi, Barca sangat berbahaya. Jika Messi tampil, timnya seperti diperkuat 15 pemain, bukannya 11 pemain. Messi seperti lima pemain berharga. Dia jagoan!" tegas Gento.

Madrid saat ini bertakhta di puncak klasemen dengan 32 poin, unggul satu angka dari Barcelona di peringkat kedua. "El Real" juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Meskipun demikian, Gento menyatakan, pemenang pada laga nanti tidak akan menentukan gelar juara.

"Pertandingan nanti akan sangat menarik. Namun, itu tidak akan menentukan juara karena ini baru awal. Kedua tim dalam kondisi bagus, meskipun mereka memiliki gaya permainan yang berbeda," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment