Pages

26 November 2010

Massimo Ambrosini : Saatnya Untuk Juara Milan!!!

Gelandang AC Milan Massimo Ambrosini mengatakan kekalahan yang pernah dialami Rossoneri 2-0 dari Real Madrid pada Oktober lalu di kancah Liga Champions telah memberikan pelajaran berharga bagi timnya. Kini, dia merasa yakin Milan sudah siap untuk memenangkan perebutan Scudetto pada musim ini.

"Gelar tersebut telah menjauh sejak 2004 dan sekarang kami sungguh menginginkan untuk memenangkannya," katanya kepada laman Sky. "Kekalahan dari Real Madrid di Bernabeu telah memberikan kami sesuatu. Kekalahan itu kami rasa telah menjadi hal yang baik buat kami." "Kekalahan itu telah membuat kami menjadi lebih sadar untuk bersaing di level tinggi. Di sana mengandung begitu banyak komponen yang berbeda.

" Dalam hal ini, Ambrosini mengatakan, pelatinya Massimiliano Allegri kini telah mengubah formasi permainan menjadi 4-3-1-2. "Nah terkait untuk menang dan bisa melangkah lebih jauh di berbagai kompetisi, sebuah tim harusnya memiliki kemampuan untuk berubah dan memahami apa yang harus dilakukan pada saat tertentu." "Ini adalah sebuah solusi yang kemudian mengantarkan hasil baik kepada kami. Meski demikian bisa jadi ini bukanlah satu hal yang mutlak." "Yang pasti untuk menang itu dibutuhkan mentalitas yang tangguh, formasi yang lentur tapi semangat harus tetap sama dari awal hingga akhir musim yakni bertekad untuk selalu menang," ujarnya.

No comments:

Post a Comment