Pages

01 November 2010

Liverpool Ingin Rekrut 5 - 6 Pemain Baru

Manajer Liverpool, Roy Hodgson sudah menyusun rencana jelang bursa transfer, Januari 2011. Mantan manajer Fulham itu rencananya akan mendatangkan lima sampai enam pemain lagi.

Liverpool mengawali penampilannya musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. The Reds bahkan sempat terpuruk di zona degradasi sebelum naik lagi usai mengalahkan Bolton Wanderers 1-0, tadi malam.

Hodgson memang masih optimistis Liverpool dengan penampilan Liverpool. Namun sadar The reds butuh menambah kekuatannya dan bermaksud mendatangkan beberapa pemain tahun depan.

"Kami ingin meningkatkan lagi kemampuan tim kami pada Januari 2011 nanti," kata Hodgson kepada Daily Star.

Hogdson belum bersedia merinci pemain-pemain yang akan direkrutnya. Namun rencananya, salah seorang di antaranya adalah pemain depan karena timnya sampai saat ini baru memiliki tiga striker saja.

"Kami sangat kekuarangan pemain depan. Kami hanya memiliki tiga pemain depan, dan jika itu termasuk Ryan Babel maka kondisinya jauh dari cukup," kata Hodgson.

"Jika Fernando (Torres) tidak bermain selama seminggu, Anda harus memiliki pemain yang memiliki level yang sama," tandasnya.

No comments:

Post a Comment