Pages

01 November 2010

Jose Mourinho : MU Butuh Pelatih Special

Jose Mourinho kembali mengungkapkan minatnya untuk kembali ke kompetisi Premier League. Entrenador Real Madrid ini masih menyimpan ambisi menjadi pelatih masa depan Manchester United.

Spekulasi mengenai pengganti Sir Alex Ferguson kembali mencuat setelah sebelumnya beredar rumor kubu Setan Merah tengah berencana mendekati Josep Guardiola. Pelatih Barca ini memang menjadi kandidat selain Mourinho.

“Sepakbola tanpa Alex Ferguson? Saya tidak yakin itu akan terjadi segera. Orang ini hidup dan bernafas dengan sepakbola dan Manchester United adalah klubnya," ujar Mourinho seperti dilansir Sunday Mirror.

“Dia lapar dan berhasrat memenangkan trofi-trofi terbesar lagi, jadi saya tidak yakin dia akan segera meninggalkan sepakbola," tambahnya.

Namun pelatih asal Portugal ini tak membantah jika dirinya tetap berhasrat untuk melatih MU. Mantan pelatih Chelsa dan Inter Milan ini juga mengklaim jika orang spesial yang pantas melatih klub spesial macam MU.

“Seperti Real Madrid, kerja di Manchester United adalah spesial dan hanya manajer spesial untuk mengambil tugas itu jika memang tersedia tentunya," lanjut Mourinho.

“Tentu saja pekerjaan-pekerjaan seperti itu tidak akan selalu ada setiap hari sehingga akan menarik minat khalayak luas. Seperti Madrid, ini sebuah kerja yang diinginkan setiap orang," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment