Pages

16 November 2010

Benzema : Saya Tak Akan Tinggalkan Madrid

MADRID - Meski belum banyak mendapat kesempatan bermain sebagai starter, striker Karim Benzema bertekad ingin tetap di Real Madrid.

Sejak kedatangan pelatih Jose Mourinho ke Madrid, pemain berkebangsaan Perancis itu tidak masuk dalam daftar starting XI. Namun, berkat penampilannya akhir-akhir ini, Mourinho mulai puas dan menjanjikan satu tempat di tim utama "Los Blancos".

Meski demikian, sejumlah klub tetap mengincar pemain berjuluk "Big Benz" tersebut. La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Juventus dan AC Milan sudah mendekati striker tersebut untuk transfer musim dingin. Inter Milan juga meminati. Di Inggris, Manchester United dan Liverpool juga dikabarkan siap membuka rekening untuk membelinya.

Melalui agennya, Karim Djaziri, Benzema menegaskan tidak ingin meninggalkan "Los Merengues". "Benzema ke Milan atau Juventus? Dia tidak akan meninggalkan Real Madrid," kata Djaziri kepada Goal.com.

"Dia dihubung-hubungkan dengan Inter, Milan, dan Juventus, tapi tidak ada peluang baginya untuk meninggalkan Madrid. Dia masih punya sisa kontrak lima tahun dengan Real Madrid dan tidak ada peluang dia bakal pergi," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment