Pages

13 November 2010

3 Pemain Veteran Milan Dapakan Kontrak Baru

MILAN - Meski sudah memasuki usia senja, Alessandro Nesta, Massimo Ambrosini dan Andrea Pirlo masih mendapat kepercayaan penuh dari manajemen AC Milan. Kedua pemain veteran ini pun kabarnya bakal segera mendapatkan perpanjangan kontrak.

Sebagaimana dilaporkan Sky Italia, Kamis (11/11/2010), manajemen klub Milan berencana memberikan kontrak baru kepada tiga pemain tersebut yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Pirlo (31’), Ambrosini (33’) dan Nesta yang telah berusia 34 tahun akan tetap berada di San Siro di musim depan, meski dengan embel-embel pengurangan gaji.

Jika ketiga pemain veteran di atas bisa tersenyum karena masa depannya masih aman, tidak demikian dengan Ronaldinho Gaucho. Masa depan playmaker asal Brasil ini masih belum jelas. Menurut selentingan kabar yang berhembus, kubu Milan kabarnya tengah mempertimbangkan untuk memutus kontrak Dinho.

Kondisi ini jelas membuka peluang tim lain untuk meminang mantan bintang Barcelona, akhir musim. Dinho yang sepanjang bursa transfer musim panas lalu ramai digosipkan bakal hengkang dari San Siro, kemungkinan besar bakal melanjutkan karir di MLS, memenuhi undangan mantan rekan setimnya di Milan, David Beckham untuk bergabung dengannya di LA Galaxy.

No comments:

Post a Comment