Pages

30 October 2010

Wenger : Walcott Semakin Bersinar

Manajer Arsenal,Arsene Wenger,memuji Theo Walcott yang mencetak dua gol saat The Gunners menghantam Newcastle United 4-0,di ajang Piala Carling,dini hari tadi. Wenger menilai Walcott semakin matang dalam menebar ancaman di depan gawang lawan.

Arsenal terus memperlihatkan permainan impresif dengan menjadikan Newcastle sebagai korban terbaru.Bermain di St James Park,The Gunners berhasil mempermalukan Newcastle empat gol tanpa balas untuk melangkah ke babak perempatfinal Piala Carling.

Walcott menjadi bintang pada pertandingan ini dengan mencetak dua gol.Dua gol lainnya tercipta melalui gol bunuh diri kiper Tim Krul dan striker Nicklas Bendtner.

Usai pertandingan Wenger mengeluarkan pujian terhadap Walcott.Wenger menilai winger 21 tahun tersebut lebih sempurna di depan gawang.Hal itu diperlihatkan Walcott saat mencetak dua gol ke gawang Newcastle.

"Dia (Walcott) lebih sempurna di depan gawang,tempo berlarinya selalu bagus,sentuhan pertamanya semakin meningkat dan semakin cerdas," ujar Wenger kepada Sky Sports.

"Dia selalu bekerja keras sejak awal musim.Dia bagus di awal musim tapi langsung cedera yang mencegahnya berkembang.Anda bisa lihat saat ini dia siap menjalani musim," tutup Wenger.

No comments:

Post a Comment