Pages

30 October 2010

Laga Ke 100 Bersama Milan,Pato Ingin Membawa Milan Menang!!!

Milan - Striker AC Milan Alexandre Pato akan merayakan laga ke-100 nya di Seri A saat menghadapi Juventus dan menegaskan ini harus menjadi pertandingan yang spesial bagi saya.

Dia menambahkan,"Saya ingin menang.Namun harus memastikan apakah saya bisa masuk dalam tim ini saat menghadapi Juventus."

Punggawa timnas Brasil memulai musim ini dengan tampil gemilang,mencetak empat gol dalam lima pertandingan di Seri A.Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport,Pato mengatakan,"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial,karena ini adalah pencapaian penting."

"Saya senang menjadi bagian dari sejarah Milan dan saya bahagia berada di sini,hidup saya di sini terasa sempurna," ujar pemain 21 tahun ini.

"Terus terang saya hanya tertarik bermain sebagai penyerang tengah,second striker dan prnyerang sayap,itu juga tidak masalah.Saya siap untuk melakukan segalanya.Saya menyukai semua peran dalam serangan," cetus striker kelahiran 2 September 1989.

Diminta untuk mengungkapkan apa yang diinginkan,apakah ia ingin meniup lilin saat laga ke-100 Seri A menghadapi Juventus.Pato menjawab,"Yang jelas saya ingin membantu Milan dan mencetak gol," tutup mantan pemain Internacional ini.

No comments:

Post a Comment