Pages

30 October 2010

Arsenal 4 Vs Newcastle 0

NEWCASTLE -- Tidak hanya di laga kandang Arsenal bisa "meledak",di laga tandang pun demikian.Tim Gudang Peluru ini berhasil mengatasi perlawanan Newcastle United dalam laga 16 besar Piala Carling.Arsenal mempermalukan Newcastle dengan skor meyakinkan 4-0.

Pesta gol Arsenal mengantarkan tim kota London ini melaju ke perempat final.Arsenal akan bersaing dengan klub-klub lain yang lolos terlebih dahulu seperti Birmingham City,Wigan Athletic,West Bromwich Albion,Manchester United,Ipswich Town.

Melawat ke kandang Newcastle,Kamis dinihari,Arsenal cukup kesulitan menembus pertahanan lawan.Meski punya peluang,tidak satu pun yang berhasil membahayakan kiper Newcastle.Tim asuhan Arsene Wenger baru bisa bernapas lega saat injury time babak pertama melalui gol bunuh diri Tim Krul.

Di babak kedua,Arsenal sepertinya ingin menggandakan keunggulannya.Berkali-kali
Tomas Rosicky dkk mengancam gawang Newcastle.Saat pertandingan berjalan sembilan menit,Theo Walcott memperbesar keunggulan timnya.Striker lincah ini berhasil lolos dari jebakan offside dan memperdaya kiper Tim Krul.

Unggul 2-0,Arsenal terus menekan Newcastle.Gol ketiga lahir dari kaki Nicklas Bendtner dari serangan balik yang dikomandani Cesc Fabregas.Lalu Walcott kembali menambah gol dengan melesakkan bola ke dalam gawang lawan sehingga skor menjadi 4-0 buat Arsenal

No comments:

Post a Comment